Sunday, October 13, 2013

My Stupid Boss FAVORITE STORIES - Chaos@work




                                           Judul:        My Stupid Boss FAVORITE STORIES
                                           Penulis:     Chaos@work
                                           Penerbit:   Gradien Mediatama
                                           Terbit:       2012
                                           Halaman:  536
                                           Genre:      Nonfiksi Komedi
                                           ISBN:       978-602-208-083-1



[Harusnya] Kisah Amoy Kerani VS Bossman udah gak asing lagi yah di dunia ini. MSB (My Stupid Boss) sudah 4 jilid loooh. Nah kali ini, menu bukunya terdiri dari 63 cerita favorit dari MSB 1 sampai MSB 4. Ditambah dengan 20 cerita favorit MSB Fans’ Stories yang terangkum dalam Persembahan Bersahaja dari Pembaca. Gak hanya itu ada juga foto-foto narsis para fans MSB yang ikutan mejeng di dalam buku ini plus rayuan maut dari para fans spesial untuk Bossman.

 ---------


Siapa yag masih belum kenal dengan Amoy Kerani (Chaos@Work) versus Bossman gendut, pelit, dan segala jenis keburukannya? Aiish yang belum kenal buruan deh cari bukunya di toko buku terdekat, dijamin bakalan mengutuk keras kelakuan si Bossman gak berwibawa dan selalu malu-maluin itu :p

Buku ini adalah kumpulan kisah perjalanan penderitaan Amoy Kerekan eehh salah Amoy Kerani bekerja di perusahaan Bossman gendut pelit dan hal terkutuk lainnya itu. Masih dengan cerita memalukan dan ke-stupid-an si Bossman yang tidak ada habisnya, heraan ini penyakit apa kelebihan yaah? Xixiixix. 

Tapi dijamin buku ini bisa jadi obat penyembuh luka hati deh *oups*,  bisa juga untuk jadi cemilan disaat stress melanda saat kerjaan lagi numpuk atau dikejar deadline tak berkesudahan  dijamin setelah baca buku ini jadi segar kembalilah karena gak tahan untuk ngakak baca kisah mengharu-biru milik Mbak Kerani plus kisah para fans MSB juga.

Sepertinya Mbak Kerani itu punya stock extra sabar yang sangaaaaat banyak dalam menghadapi si Bossman yang pikun binti amnesia akut, gak mau dikalah, suka nyalahin orang, punya 1001 alasan untuk ngeles, super pelit bahkan tega tidak membayar gaji  Mbak Kerani sampe berbulan-bulan dan segudang kebobrokan Bossman lainnya. 

Sepertinya cuma sekali Si Bossman berlaku baik, sewaktu hatinya terketuk melihat anak kecil cacat penghuni panti asuhan yang menolong anak cacat lainnya. Si Bossman mengikuti dua anak itu dan beberapa hari kemudian dese mengajak Mbak Kerani kembali ke panti asuhan tadi. Bossman ternyata masih punya hati juga, dia bersedia memberikan donasi ke panti asuhan itu. Membangun dan menyantuni anak-anak yang tinggal di tempat tersebut. Saat itu Mbak Kerani merasa tersentuh hatinya melihat sang Bossman kembali ke jalan yang lurus, sayangnya itu tidak bertahan lama. Beberapa waktu kemudian Bossman kembali ke tabiatnya seperti biasa. Heaven is Full so He came Back, hahahahh.

Ayoooo, penasaran kan? Silahkan baca koleksi buku Mbak Kerani aja yaaah. Pasti bakalan kecanduan deh. Yakin, Sure, Pastiiiii *tereak aLa Bossman* :p


#######


2 comments: